Manajer West Ham Manuel Pellegrini

Manajer West Ham Manuel Pellegrini menyadari kebutuhannya untuk meningkatkan performa kandang mereka dan berharap akan dimulai pada Sabtu melawan Leicester.

The Hammers belum mendaftarkan kemenangan jwbola di Stadion London sejak 22 September ketika mereka mengalahkan Manchester United 2-0.

Pertandingan kandang berikutnya dengan Crystal Palace, Sheffield United, Newcastle, Tottenham, dan Arsenal telah membuat West Ham mengamankan poin yang remeh, dan tekanan meningkat pada Pellegrini ketika timnya membiarkan keunggulan lainnya kalah 2-1 di Crystal Palace pada Boxing Day.

Menjelang tuan rumah Leicester, pemain Chile itu berkata: “Saya pikir itu adalah masalah yang perlu kami perbaiki karena kami kehilangan terlalu banyak poin di kandang.

“Kami sekarang harus memainkan dua pertandingan (kandang) berturut-turut dan harapannya adalah bahwa kami bisa mulai dengan mengalahkan Leicester.

“Kami tahu ini pertandingan sulit melawan tim yang bagus tapi saya pikir tim kami saat ini tidak bermain buruk, tetapi kami harus lebih berkonsentrasi (ketika) bertahan.”

Setelah menjamu Leicester, Bournemouth melakukan perjalanan ke ibukota pada 1 Januari dan West Ham akan berharap Lukasz Fabianski akan dapat kembali untuk salah satu pertandingan liga ini.

Dia belum pernah bermain sejak undian tandang ke Cherries pada bulan September karena otot pinggulnya robek dan sesama penjaga gawang David Martin kini absen karena masalah yang sama.

Stand-in Roberto melakukan sedikit kesalahan terhadap Palace di Selhurst Park, tetapi memperpanjang permainannya di tim tanpa menang menjadi delapan pada Boxing Day.

Kunjungan Leicester Brendan Rodgers yang terbang tinggi adalah prospek yang menakutkan bagi Pellegrini, tetapi The Fox masuk ke pertandingan karena kekalahan 4-0 di kandang sendiri dari Liverpool.

Pellegrini menambahkan: “Mereka melakukan dengan sangat baik juga tetapi kami hanya di tengah musim sehingga kami tidak dapat membandingkan tim yang memenangkan gelar (2015-16) untuk tim yang sedang bermain sekarang.”

Pembuka 57 menit Robert Snodgrass pada Boxing Day tampaknya membuat The Hammers berada di jalur untuk kemenangan tandang ketiga dalam empat pertandingan liga.

Tapi Palace membalikkannya melalui gol dari Cheikhou Kouyate dan Jordan Ayew untuk meninggalkan West Ham hanya satu poin di atas tiga terbawah.

Ditanya tentang pentingnya permainan Leicester, Pellegrini mengatakan: “Ini sangat penting karena saya pikir penampilan tandang kami tidak buruk tetapi kinerja kandang kami sangat buruk.

“Anda tidak dapat memiliki satu poin dari 15 pertandingan terakhir sehingga ketika kami memiliki dua pertandingan ini saya harap kami bisa mulai menang lagi musim ini di kandang.”