Bundee Aki mencoba kemenangan Connacht setelah kontrak baru

Bundee Aki merayakan perpanjangan kontrak IRFU selama tiga tahun dengan percobaan pembukaan dalam kemenangan 24-12 Guinness PRO14 dari Connacht atas Isuzu Southern Kings di Sportsground. Aki mencoba kemenangan Connacht. Aki mencoba kemenangan Connacht. Bundee Aki mencoba kemenangan

Itu adalah tiga percobaan ke dua di akhir babak pertama yang berjalan cepat, dengan Connacht memimpin 19-12 berkat upaya dari Aki, Finlay Bealham dan pemain internasional Sevens Australia John Porch.Erich Cronje dan Scott Van Breda membalas para pengunjung.

Penggantian Ruaan Lerm menghasilkan tampilan semua-aksi sebagai Raja melihat untuk menambah kemenangan bersejarah baru-baru ini ke Osprey.

Namun Connacht menyudahi hasilnya ketika pemain sayap Porch menukik untuk menyelesaikan dua golnya di menit ke-42. qqcasino

Dalam pertandingan terakhir mereka di tahun kalender, para raja tidak dapat mengubah tekanan awal mereka menjadi poin dan Aki, yang kesepakatan barunya diumumkan kemarin, menukik untuk skor pembukaan menit ke-12.

Dia bergabung dengan maul lineout di dekat sudut kiri dan menemukan celah untuk dihancurkan, dengan pemain terbaik Conor Fitzgerald melakukan konversi.

Umpan datar Stefan Ungerer membuat center Cronje ambruk untuk menyamaratakan pada menit ke-17, yang membutuhkan konfirmasi dari TMO Wayne Davies.

Raja-raja hampir menyerahkan poin-poin itu dari tendangan yang diblok oleh Porch, tetapi operan Kyle Godwin kepada Matt Healy tidak berhasil. Aki mencoba kemenangan Connacht

Tetapi Connacht mengambil alih dengan dua percobaan dalam tiga menit di dekat tanda setengah jam. Bundee Aki mencoba kemenangan

Prop Bealham jatuh dari maul lain yang dieksekusi dengan baik, sebelum Fitzgerald mengkonversi percobaan pertama Porch untuk Connacht, yang didirikan dengan terobosan brilian dari setengah jalan yang melibatkan Fitzgerald, Colby Fainga’a dan Aki.

Tertinggal 19-7, Afrika Selatan membalas dengan mencoba sebelum jeda. Diundang ke depan berkat sejumlah penalti, tangan-tangan yang sangat baik dari Ungerer dan Aston Fortuin memungkinkan pemain belakang penuh Van Breda untuk melenceng dari jarak dekat tetapi dia melewatkan konversi kali ini.

Punggung Connacht diklik untuk mencoba segera kembali. Bola cepat dari garis batas di kanan ditransfer ke sayap yang berlawanan dan Porch melakukannya dengan sangat baik untuk menahan umpan tinggi Healy dan melesat dari tepi tim tamu 22, membuka keunggulan skor ganda.

Setengah jam terakhir tidak sesuai dengan banyak pertukaran bolak-balik.

Para raja tidak dapat memanfaatkan terobosan Theo Maree dari dalam, sementara Connacht, yang telah melompat kembali ke tempat kedua di Konferensi B, akan tertarik untuk mengurangi kesalahan menuju header ganda Piala Champions mereka dengan Gloucester.