Bentrok dua badminton teratas untuk menentukan

Bentrok dua badminton teratas untuk menentukan gelar Asia.

Dua pemain bulutangkis terbaik di dunia akan bertarung di final Minggu Kejuaraan Asia ketika pemegang gelar Kento Momota menghadapi Shi Yuqi.

Penentu wanita di kota Wuhan di Cina adalah jwbola pertarungan Jepang lawan Cina dengan Akane Yamaguchi menghadapi He Bingjiao.

Bentrokan putra merupakan pengulangan final Kejuaraan Dunia tahun lalu, ketika Momota peringkat teratas Jepang mengalahkan Shi.

Momota nomor satu dunia mereda melalui semifinalnya dengan kemenangan 21-18, 21-8 atas veteran Vietnam yang tidak diunggulkan Nguyen Tien Minh pada Sabtu.

Nguyen yang berusia 36 tahun merasa bisa melakukan kejutan.

“Itu akan menjadi 19-18 bagi saya di pertandingan pertama dan saya sangat yakin saya akan menang jika bukan karena tali yang patah dalam raket Momota membuat saya lengah dan pesawat ulang-alik jatuh di pengadilan saya,” kata Nguyen.

Shi, petenis nomor dua dunia Cina, judi slot deposit pulsa mengalahkan petenis Taiwan Chou Tien-chen 22-20, 21-18 di semifinal putra lainnya.

Dalam undian putri, Yamaguchi unggulan ketiga Jepang mengejutkan unggulan teratas Chen Yufei 15-21, 21-16, 21-17 untuk memesan tempatnya melawan rekan China Chen He.

“Saya adalah runner-up di turnamen ini tahun lalu dan memiliki harapan tinggi untuk menang,” kata Chen yang kalah.

“Sangat mengecewakan untuk keluar pada tahap ini. Yamaguchi terus datang kembali dan kebugaranku mengecewakanku.”

Unggulan kelima, Dia memenangkan semifinal semua-China melawan Cai Yanyan 8-21, 21-12, 21-17 yang tidak diunggulkan.