Barcelona telah menunjuk Quique Setien

Barcelona telah menunjuk Quique Setien untuk menggantikan Ernesto Valverde dalam kontrak hingga akhir musim 2021-22.

Mantan bos Racing Santander dan Real Betis jwbola yang berusia 61 tahun itu mengambil alih dengan klub Catalonia di puncak LaLiga.

Di sini, kita melihat lebih dekat pada manajer Barcelona yang baru.

Bintang Santander

Setien memulai karir bermainnya dengan klub asal Racing Racing dan akan tampil lebih dari 350 kali untuk mereka selama dua musim.

Gelandang tengah dengan tujuan, dia juga akan memulai manajemen di El Sardinero juga pada tahun 2001 ketika mereka berada di Divisi Segunda.

Salah satu momen terbaiknya dengan Racing terjadi ketika ia kembali ke sana pada tahun 1992 dan membawa mereka ke promosi kembali ke LaLiga sebagai pemain slot online pulsa dan ia mencapai prestasi yang sama selama kampanye pertamanya sebagai manajer di sana.

Setelah delapan tahun bersama Racing, Setien pindah ke Atletico Madrid pada tahun 1985 dan di sinilah ia mendapatkan pengakuan internasional dan memenangkan tiga pertandingan untuk Spanyol.

Dia juga pergi ke Piala Dunia 1986, tetapi gagal tampil dari bangku cadangan. Dia hanya bertahan bersama Atletico selama tiga tahun, tetapi memenangkan Piala Super Spanyol di masa jabatan pertamanya dan juga membantu mereka lolos ke Piala UEFA.