Anscombe berharap Wales dapat mempertahankan kebiasaan menang

Anscombe berharap Wales dapat mempertahankan kebiasaan menang mereka di Piala Dunia.Gareth Anscombe mengatakan,enam negara juara Wales memiliki alasan untuk percaya bahwa mereka dapat “mengacak-acak beberapa bulu” di Piala Dunia akhir tahun ini. Anscombe berharap Wales

Pemenang Grand Slam dua kali menjadi semifinalis Piala Dunia – pada turnamen perdana 31 tahun lalu, qqcasino dan pada 2011, ketika mereka kalah satu poin ke Prancis setelah kapten Sam Warburton dikeluarkan dari lapangan.

Banyak pakar memperkirakan Wales setidaknya akan menyamai prestasi itu di Jepang setelah keberhasilan Enam Negara dan berada di urutan kedua di belakang Selandia Baru dalam daftar peringkat dunia resmi rugby. Anscombe berharap Wales

Jika Anscombe dan rekan-rekannya memenangkan kelompok mereka – yang mencakup Australia dan Fiji – Prancis atau Argentina berpotensi menjadi lawan perempat final, maka kemungkinan bentrokan empat besar melawan Irlandia atau Afrika Selatan, jika mereka maju.

Biarkan grup sebagai runner-up, dan tingkat kesulitan Wales meningkat, dengan Inggris dan All Blacks kemungkinan akan menjulang.

“Masalahnya dengan Piala Dunia adalah Anda membutuhkan satu ons keberuntungan,” kata Wales fly-half Anscombe, yang 20 poin angkutnya menopang kemenangan Grand Slam yang merebut kemenangan atas Irlandia akhir pekan lalu.

Anda bisa menjadi tim yang baik dan masih mendapat panggilan buruk di sini atau di sana, bola memantul dan beberapa cedera, dan Anda tidak cukup berhasil.“Kami cukup yakin dengan apa yang bisa kami lakukan, saya pikir kami punya alasan untuk percaya kami bisa pergi ke sana dan mengacak-acak beberapa bulu.